Dapatkan Paket Internet Gratis 5GB Dari Telkomsel Hanya Dengan Rp.10 Saja

Telkomsel sekarang ini mereka sedang memberikan promo berupa paket internet  hingga 5gb. Paket ini bisa kalian dapatkan hanya dengan modal Rp.10 sangat murah bukan?. Kita tahu bahwa paket internet telkomsel itu sangatlah mahal dan untungnya kali ini telkomsel dengan senang hati memberikan sebuah promo yang sangat wah banget. Jadi bagi kalian ini merupakan sebuah keuntungan yang sangat besar.

Promo paket ini sebenarnya sudah ada sejak dulu namun sempat dinonaktifkan, dan akhirnya pada bulan ini telkomsel membuka promo paket ini. entah sampai kapan promo ini akan berakhir yang penting sekarang kita masih bisa menikmatinya.

Cara Mendapatkan Paket Internet 5Gb Telkomsel Hanya dengan Rp.10

Cara mendapatkan promo paet ini ialah kalian harus melakukan isi ulang terlebih dahulu dengan nominal 20 ribu (minimal). Setelah kalian melakukan pengisian ulang pulsa maka kalian akan mendapatkan notifikasi untuk melakukan penukaran paket data dengan biaya Rp.10.

Promo paket ini dibeli dengan cara kita sms ke pihak telkomsel dengan format ketik OK kirim ke 5111 setelah kita mendaptatkan notifikasi dari isi ulang pulsa. Kuota ini berlaku untuk semu jaringan mulai dari 2G, 3G, dan 4G dan berlaku 2 hari (00:00 - 23:59).

Berikut bukti bahwa promo paket ini tidak bohongan alias hoa.

paket telkomsel murah

Setelah kalian mengirimkan sms tersebut ke pihak telkomsel dan mendapatkan balasan darinya, cek kuota kalian di MyTelkomsel atau hubungi *888#.

Share
Like this article? Invite your friends to read :D
Post a Comment