Inilah Perangkat Sony yang Segera Menerima Update Android 10

Salah satu provider di Jepang yakni DoCoMo secara tak sengaja memberikan detail update Android 10 untuk perangkat Xperia dan tampaknya tidak semua seri ponsel milik Sony akan menerima update tersebut!

Berdasarkan info dari DoCoMo, cuma seri Xperia flagship dari awal 2018 hingga yang terbaru saja yang akan menerima update Android 10. Itu berarti seri Xperia XZ1 and XZ1 Compact yang dirilis pada akhir 2017 tidak akan mendapatkan update tersebut padahal, kedua ponsel tersebut baru menerima satu pembaruan besar yakni Android 9.0 Pie saja.

Selain itu, DoCoMo juga tidak memberikan info update Android 10 untuk seri Xperia 10 dan Xperia 10 Plus yang baru diresmikan awal tahun ini. Tapi untuk hal ini kamu gak perlu khawatir, pasalnya kedua ponsel tersebut tidak dijual (menjalin kerjasama dengan) DoCoMo, jadi masih ada kemungkinan ponsel tersebut akan menerima update, hanya saja waktunya belum ditentukan.

Jadi, untuk info yang lebih lengkapnya, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

Sumber: Droidpoin

Share
Like this article? Invite your friends to read :D
Post a Comment